Sabtu, 16 Juli 2011

LONELYNESS

LONELYNESS..
sebuah kata yg menurut gw biasa aja..
entah kenapa gw sendiri pun menikmatinya..
gw bebas mau apa aja.. berteman dengan siapa ajaa tanpa harus ijin dengan seseorang ..
tapi bagi sebagian cew .. kata LONELYNESS itu merupakan  suatu momok bagi mereka ..
gw gag ngerti kenapa mereka berfikiran seperti itu sedangakan gw engga ..
temen gw pernah bilang " mungkin karna lu blm ngerasa butuh mereka Lau, jadi lu cuek2 aja " ..
apa emg gitu ?? masa ??
gw sendiri juga ga ngertii...
yang gw paham.. gw hanya belum dapet seseorang yg seperti dia yang ada di masa lalu gue ..
mungkin terlihat aneh ya.. tapi itu kenyataannya..
sulit membuka hati untuk orang lain.. ( oke mungkin gue yang bego atau apalah !! ) huft ..
pernah gw mencoba memberi kesempatan kepada org lain.. tp kenapa aku malah ngrasa terkekang dan gw sangat ga suka itu !!
ya inilah apa adanya gw .. no matter what they say..
n i dont care about the people who get mad at me for no reason !! menurutku itu lucu sekaliii....

oke, kembali ke laptop !!!!

tapi seiring berjalan nya waktu gw ga boleh nyepelein apa kata LONELYNESS  itu ..
gw ga bisa  nyantai kaya gini terus..
gw harus lupain DIA , dia yang jauh ..dan dia yang hanya sekedar masa lalu itu !!!
jangan jadi orang begoooooo !!!
belajar membuka hati .. jangan cuek jangan jutek !!
ow GOD .. bimbing saya :(
berikan seseorang kepadaku yang menurut Engkau baik ya Tuhan..
karna aku yakin segala yang datang dari Engkau akan menjadi berkat dan kesukaan bagiku dan org2 sekitarku..
AMIINN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar